Senin, 02 Februari 2015

JENIS KLEP HIDRAM SUPER

DUA MACAM KLEP HIDRAM
Saat ini saya telah bikin modifikasi klep ( klep buang dan klep hisap ) dengan ukuran 1" dan 2", pada hidram model biasa cukup gunakan 1 klep buang dan 1 klep hisap.
Sedangkan untuk yang double power menggunakan 1 klep hisap dan 2 klep buang. Adapun model klepnya 
sbb : 







Satu set klep ukuran 1" dari kuningan



Bentuk rangkaianya :  






Satu set klep 2", modifikasi dari PVC :




Bentuk rangkaian sbb  :

     
     Bila kesulitan bikin,  klep bisa pesan ke saya. Untuk 1" harga 600 ribu, yang 2" harga  850 ribu, belum sama ongkir ( karena jarak membedakan ongkos kirim ).

       Bila kesulitan untuk bikin silahkan hub saya HP 08122753906, Menerima pesanan, dengan harga terjangkau.
Silahkan kunjungi :...!daftar harga 

7 komentar:

  1. Om mau tanya.
    In klepy d perjualbelikan gak om..
    Saya butuh buat penelitian skripsi om
    Bingung karna blm pernah bikin dan liat langsung...
    Kalo mau tanya2 d jenengan bisa om..saya lokasinya kebetulan jg d jogja..
    Nuwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klu pesan bisa...! Silahkan smg sy bisa jawab mas...!

      Hapus
  2. Saya di pontianak mau beli klep untuk hidroponik dan ada cara masangnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pompa hidram tenaga memanfaatkan terjunan air, kayaknya di Pontianak sungainya datar mas....!

      Hapus
  3. Saya di pontianak mau beli klep untuk hidroponik dan ada cara masangnya ya

    BalasHapus
  4. Salam...
    Saya di sulawesi.. Mau pesan klep yg 1" (1klep hisap,2klep buang)
    Bagaimana cara pembayaranya? Bpk saya tlpn tdk aktif..
    Nurcholis 081354411332

    BalasHapus
  5. Saya pati jateng,pesan 2"2 kleb buang 1 hisap maaing2 2"

    BalasHapus